ADD THE SLIDER CODE HERE

Minggu, 24 Juni 2012

Tulis Impianmu!

Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai impian masing-masing, dan usaha yang dilakukan oleh mereka tentunya bermacam-macam pula. Berangkat dari masalah itu, kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan kalian tentang usaha yang saat ini saya lakukan dalam meraih impian.

Ceritannya berawal saat saya tanya pada kakak-kakak kelas tentang rahasia kesuksesan mereka. Sungguh mengejutkan, jawaban mereka mayoritas sama yaitu berusaha, berdo’a, dan satu lagi adalah menulis impian-impian mereka pada secarik kertas lalu mereka menempelkannya di dinding kamarnya. Mereka menulis 100 atau lebih impian-impiannya pada secarik kertas itu, dan selalu mencoretnya setiap impian itu terwujud. Ya mungkin agak aneh, tapi memang begitulah kenyataannya.

Ya sebenarnya saya juga sempat ragu dengan cara ini. Tapi, setelah menonton videonya mas Danang saat acara inagurasi ospek dulu, akhirnya saya yakin kalau cara ini cukup ampuh dan saya kira wajib untuk dilakukan. Bagi teman-teman yang penasaran dengan video tersebut, saya sudah menyiapkan special nih…!! Silahkan di tonton…



Oke..gimana..?? videonya bagus kan.?? Sekedar informasi saja, belum lama ini saya juga sudah merasakan hasil dari kegiatan sederhana ini lho! dulu saya menulis "menjuarai kompetisi dari setiap tingkat (Jurusan, Fakultas, Universitas, Nasional)" dan Alhamdulillah hanya tingkat Fakultas yang belum saya coret. He3.. kalau boleh saya simpulkan, Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita harus mempunyai niat yang kuat, dan untuk mempunyai niat yang kuat, kita harus mempunyai impian. Dan agar impian itu tidak terlupa, maka tulislah Impianmu! hm, saya kira cukup sekian. Semoga menjadi bahan referensi yang bermanfaat. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More