ADD THE SLIDER CODE HERE

Sabtu, 23 Juni 2012

Tentang Saya

Perkenalkan nama saya Udhi Sapto Vilanata. Selain seorang mahasiswa matematika di Universitas Negeri Yogyakarta, saya juga seorang blogger dan pecinta web desain. untuk menyalurkan hobi saya tersebut, di sela-sela kegiatan perkuliahan saya menyempatkan diri untuk mengurusi beberapa blog dan website. Diantaranya
4presentation.net                   • himatika.fmipa.uny.ac.id
id.4presentation.net               • lsmhimatikauny.com
investo.4presentation.net     • blog.student.uny.ac.id/vilanata/
smk3sukolilo.com                 • dan masih banyak lagi
ihmsi.org

Menjabat sebagai direktur BSO TIMM (Badan Semi Otonom Teknologi Informasi dan Multimedia) Himatika UNY 2012 dan Staf Ahli Web IHMSI 2011, membuat saya semakin semangat dalam menjelajahi dunia web desain. Beberapa karya saya juga sempat menjuarai perlombaan bergengsi antara lain
• Juara 2 Kompetisi web Kompas Muda dan Pertamina 2012        (Tingkat Nasional)
• Juara 2 Lomba Ide Usaha 2011                                                          (Tingkat Jurusan)
• Juara 1 UNY Blog Competition 2010                                                  (Tingkat Universitas)

Motto: Hidup adalah perjuangan!
Facebook : Udhi Sapto Vilanata

3 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More